image

Setelah setahun hiatus *yaelah lama amat yak 😅*

Whoaaa!!udah tahun 2015 aja yaa ternyata..Galau mau bilang “akhirnya,2014 berlalu juga” Kenapa begitu?? Yaa itu karena 2014 sebetulnya tahun yang luar biasa banget. Banyak hal tak terduga dan membuat air mata banyak terkuras yang telah terjadi di tahun 2014.

But,i don’t want to call 2014 as a bad year. Semua ini karena justru di tahun 2014 inilah yang membuat diri ini semakin dilatih dan diajarkan untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa,tangguh dan bijaksana. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata atas apa yang telah terjadi di tahun 2014 kemarin.

Dimulai dari kegalauan dan kejenuhan yang semakin menunjukkan eksistensinya di tanah rantau ini, apalagi ditambah roommate yang akhirnya bisa kembali pulang ke Jakarta (dan aku pun sendirian di kost). Gimana seorang Devie jadi “a real single fighter” di rantau, bertahan sekuat tenaga disini “sendiri” itu perjuangan yang cukup sulit awalnya, ditambah sama suasana dan kondisi di tempat kerja yang semakin absurd. Itu semua kayak bikin kondisi mental ku rada anjlok, berasa kayak mayat hidup aja gitu…Jiwa nya kayak melayang entah lagi nyangkut dimana.😩

Baru kali ini juga, mudik lebaran sampe rumah malah K.O.!Akibat keseringan lembur kejar setoran,malah bikin fisiknya drop dan pas hari raya Idul Fitri malah sakit. Abis sholat ied malah terkapar gak berdaya di tempat tidur sampe gak bisa ikutan silaturahim ke tetangga dan saudara. Sedih aja rasanya….Quality time pas di Jakarta nya berkurang.😭

Dan yang bikin tambah galau itu pas bulan September ada masalah di rumah yang sebenernya bikin shocked dan gak pernah nyangka klo akan kejadian kayak gitu. Yang jelas rasanya campur aduk! Bikin nggak fokus kerja sebenernya…tapi apa daya? Tuntutan pekerjaan di bulan-bulan yang akhirannya “ber” (September,November,Desember) itu juga semakin menggila!Audit terus kayak gak ada matinya… Rasanya kayak mau meledak aja ngadepin semuanya itu dan pastinya bikin aku jadi lebih “sensitif” gampang marah atau nangis.
Beruntungnya, aku masih dikelilingin temen-temen dan keluarga yang sangat baik. Selalu ada yang ingetin aku untuk terus berdoa biar semua masalah ini bisa segera selesai dan selalu dikasih petunjuk sama Allah. Mungkin klo aku gak inget sama Allah, aku udah jadi orang gila. Alhamdulillah nya masih diberikan hidayah dan barokahNYA, dikasih kekuatan untuk bisa melalui semua kesulitan ini.
Tapi yah, jujur aja di saat tepat Pukul 00:00 di awal tahun 2015 itu rasanya kayak mendadak bisa bernapas lega. Entah kenapa, kayak bener-bener merasa tahun 2015 itu awal yang baru, harapan baru, meninggalkan tahun 2014 yang punya banyak cerita aneka rasa dan jadi berkhusnudzon klo 2015 ini semuanya akan menjadi lebih baik dan pasti akan lebih baik!

Klo ditanya apa yang menyenangkan di tahun 2014 itu, jawaban pertama nya mesti bilang “Saat bisa nonton konser SHINee World Concert 3” 😂 Lebay yak? Heheh…maklum kan emang ane Shawol.✌✌ Terus di tahun 2014 itu juga akhirnya bisa ngasih surprise ke Bapak pas lagi ulang tahun (biasanya ke Mamah aja), seneng aja rasanya…
Di tahun 2014 juga untuk pertama kalinya “Liburan” disini, ngetrip ke Pulau sebelah ke tempat yang kayaknya mulai ngehits di dunia traveller Indonesia.:mrgreen:

And now..2015 is coming!! Banyak resolusi tahun 2014 yang belum tercapai tapi semoga itu gak akan kejadian lagi di tahun 2015 ini. Semoga Devie bisa lebih istiqomah lagi, semakin sehat dan bersemangat lagi dalam menjalani hari-hari di 2015 ini, mewujudkan apa yang telah menjadi resolusiku, menyelesaikan apa yang harus aku selesaikan. Berharap semuanya menjadi lebih baik lagi dan bisa kumpul sama keluarga di Jakarta lagi. Aamiin!!😇

Hello 2015!!Be nice yo!!
Harapan besar di tahun ini…. Semoga saja!!