3 tahun sudah kita bersama..
3 tahun sudah kita merangkai cerita indah bersama..
tentang cita dan cinta…
Bersama dalam suka duka…
diiringi tawa canda dan air mata…

Ada pertemuan…
ada perpisahan…
dan inilah yang harus terjadi sekarang…
waktu yang bergulir begitu cepat…
membuat kita tak sadar…
bahwa inilah saatnya…

Saat-saat yang paling kubenci…
saat-saat yang tak pernah ingin aku bayangkan…
karena kalian begitu indah…๐Ÿ™‚

Dear all…
Devie bukan orang yang pintar merangkai kata-kata. Tapi, izinkanlah aku untuk saat ini mengungkapkan segala isi hati tentang kalian…Karena aku juga bukanlah orang yang bisa mengungkapkan ini secara langsung di hadapan kalian…

Kawan, masih ingatkah kalian 3 tahun yang lalu kita bertemu di halaman kampus saat OSPEK? Kalian datang dengan seragam putih-hitam…yang saat itu sangat kontras dengan seragam kami yang berwarna biru-hitam. Meski kalian lelah karena baru saja datang dari Pulau seberang sana (Kalimantan), tapi kalian tetap mengikuti jalannya ospek layaknya kami yang memang sudah standby dari hari pertama.

Wajah-wajah kalian masih nampak “polos”,dengan logat bahasa daerah Kalimantan yang masih sangat kental dan itu menjadi suatu hal yang lucu bagi kami yang tak terbiasa mendengarnya. Kita pun saling berkenalan…
Hingga dimulailah “cerita” itu…cerita tentang persahabatan kita…
Bukan saja antara “kau” dan “aku”,tapi antara “kalian” dan “kami” alias KITA SEMUA (baca:’d ex awtdhz clasz)…๐Ÿ˜‰

Devie maw cerita sedikiitt tentang kalian…๐Ÿ™‚

Hmmm…ini dya si Humaira Syafitri!!! Sosok yang paling kharismatik di antara yang lain…heheh๐Ÿ˜‰
Dya adalah “ibu guru” kita…hampir semua awtdh’erz kalo nanya apa2 trutama pelajaran sama dya,, ampe si Humai kadang pusing meladeni pertanyaan2 dari kita. Haahaa…
Maaf yaa Mai, selama ini kita sering merepotkanmu…bikin kamu pusing karena “ngurus” kita, apalagi kalo kita pada mampir ke kosan mu… MAKASIIIHHH banged yaa atas bimbinganmu slama ini ke kita.. Wibawa mu sebagai Ketua BPM-J ANAFARMA 2008-2009 TOP!!Gak ada duanya!!
Eh, makasih juga lho atas video-video BBF nya yang waktu itu aku copy.๐Ÿ˜€

 

Yaa…lanjut ke cewe’ yg satu ini…sebut saja namanya Yaya, lengkapnya Norbaiyah. Biasa disebut “biduan” sama awtdh’erz dan juga dosen (he…lebih tepatnya sih sama Pak Max dan Pak Pri). Gayanya yang “aduhai” membuat siapa saja yang melihat tergoda. Haahaa..๐Ÿ˜€ #piss Ya!! Apalagi melihat tatapan matanya…wew..!! Yaya berjiwa sosial tinggi lhoh…kalo ada yang kesusahan, si Yaya dengan lemah lembut akan siap membantu!! Ini yang devie rasain waktu masa-masa KTI. Apalagi pas pengujian lab. Yaya TOP deh!! Waktu dya masih di Divisi Koperasi, SALUT banget sama kerjaannya dya mengkoordinir dan mengakomodasi kebutuhan ATK dan praktek kita…๐Ÿ™‚
Makasiihh yaa buat Yaya..”jasa”mu di KTI ku takkan kulupa…kebaikan dan kelembutan seorang Yaya juga gak akan tergantikan di hati kita..tetep jadi Yaya yang baik yah…

Mmmhh..klo yg ini mah buat devie paling special deh!!! Hehe..secara di antara kalian, aku paling dekat sama bocah yang satu ini.
Si Ivone Anggraeni ini adalah makhluk paling Langka di antara yang lain!!๐Ÿ˜€
Abis tingkahnya suka aneh.. Suka terlalu polos, malu-malu tapi mau!! Dya saingan beratnya Gheavani Pradnya kalo untuk urusan m**a* (yaa…untuk para awtdh’erz pasti tau lah)๐Ÿ˜€ Ini bocah rekor satu-satunya temen kampus yang pernah nginep di rumahku.. Dya juga teman “GILA”. Apalagi pas devie lagi maniak sama Idola Cilik!! Eh, tapi hati-hati yaa…dya ini pecinta film! Kadang, omongan sama tingkah lakunya suka rada lebay ala film-film plus serial Korea gitu. Pecinta Seon Deok sama Twilight niy!! Thanks a lot yah Vone, slama ini udah mau “nemenin” aku…Maaafff banget kalo aku suka ngecengin kamu.๐Ÿ™‚

 

Weitzz…kalo sama yang satu ini musti hati-hati niyh!!xixixi…
Ini dya si wanita super..Lena!!!๐Ÿ˜‰
Tapi, tenang aja…dya adalah sosok yg cukup lembut juga koq.. Penuh dgn kasih sayang…heheii, cuma kadang-kadang suka terlihat agak “sangar” dibanding yang lain (maafkan saya Lena)
Devie kaguummm banget sama Kemandirian dya,,THE BEST lah!!
Sosok seorang Nor Halena inilah yang juga menjadi salah satu inspirasi devie agar bisa menjadi cewe’ yang mandiri!! Len, kamu masih punya hutang lho yaa sama aku buat ngajarin aku masak…xixixi
Lena tuh sabaarr banget kalo lagi menjelaskan sesuatu hal ke Devie..maklumlah rada lemot ini saya..hahaaa๐Ÿ˜€ Tetep jadi sosok Lena yang tangguh yaa!! Jangan suka ceroboh juga yaa,,hihiii… Makasiihh juga untuk mu Lena kuh…๐Ÿ™‚

 

“Putri Solo” kita yang satu ini namanya Elita. Mirip banget yah dya sama salah satu dosen kita..ihiiihiii (piss ya Ta)
Berhubung dya lebih terlihat pendiam dibandingkan dengan yang lain (sebenernya sih gak juga,ahaaahaa)…makanya gak begitu dekat sama Elita…hehe๐Ÿ˜‰ (Kan tau sendiri Devie itu suka petakilan sendiri)
Yang pasti dya Baik banget!!Suka ngelawak juga dya…xixixi๐Ÿ˜€
Pokoknya Devie makasiihh juga yaa buat Elita atas kbaikannya slama ini..Maafff banget kalo devie suka galak ma Elita..ahaahaa๐Ÿ˜€

 

 

 

Waahh..ini dya boyband masa depan!!xixixi๐Ÿ˜‰
Itu si Mulyono dan Ufik.
Hadeuuuhhh…masa-masa bersama mereka yang berkesan tuh ada pas di tingkat 2. Soalnya Dv suka mampir ke kosan mereka, suka curhat sama mereka. Kalo pas lagi puasa sunah terus mampir ke kosan sampe sore, entar dibeliin ta’jil sama mereka dan 2 penghuni kosan yang lain (sebut saja namanya Phian dan Irwin), malah pernah juga dijajanin makan malem… Asiiqq dah!! Ahhaaahaa…๐Ÿ˜€
Tempat berbagi cerita yang TOP lah mereka!! Tapi kalo udah ngomongin bola…MALES ah!!Dicengin mulu…gara-gara dv suka Joe Cole!!Huuhh!!!
Tapi intinya tetep koq..mereka cowok2 terbaik di Anfar…(haahaa..bayar yaq lw b’2 ma gw)
THANKS yaaa bro!!!

Heheii..dan yg terakhir ini adalah Chusnul!!!
Dya paling pendiem deh yaa di antara yg lainnya…tapi gak juga sih..suka jail!!iseng!!
Taunya pas masa2 PKL,,dapet cerita dari kawan-kawan 1 kosannya…
Gayanya paling cool yaa…heheiii…
Maaf yaa Chusnul,kalo dv suka ngecengin…abis Chusnul pasrah banget sihh…ehhehee๐Ÿ˜‰



 


Aaaa..cuma bisa cerita segitu aja..soalnya Devie bingung sama apa yang Devie rasain sekarang!! Satu sisi BANGGA lihat kalian udah berhasil menuntaskan tugas 3 tahun ini dan siap mengabdi untuk daerah asal…Tapi Gak bisa bohong satu sisi lagi SEDIH banget!! Gak nyangka kalo secepat ini kalian akan ninggalin Jakarta. Rasa-rasanya belom siap kalo musti terima kenyataan kalian udah harus kembali pulang. Gak nyangka kalo nantinya udah gak ada cerita “main ke kosan” kalian. Tempat kost itu…udah menjadi saksi bisu perjalanan kalian dan juga kami yang suka mampir kesana. Kalo lagi mampir ke kampus nanti, pasti masih keinget sama tempat kost kalian, bawaannya pengen mampir kesana. Tapi, disitu udah gak ada kalian lagi..๐Ÿ˜ฆ

Gak tau knapa, baru kali ini merasa kehilangan banget. Yaa…mungkin karena jarak yang terbentang di antara kita cukup jauh. Beda banget rasanya kalo cuma perpisahan sama temen-temen yang emang asalnya dari sini, meski mereka pergi jauh…mereka bakalan balik kesini lagi. Tapi kalian? Yang ada kalian musti balik kesana…

Egois banget rasanya kalo bilang, “Kalian Gak boleh pergi”!! Karena kalian adalah putera puteri Kalimantan terbaik yang dikirim kesini untuk menimba ilmu dan harus kembali kesana untuk mengamalkan dan mengabdi disana. Disana ada keluarga kalian tercinta, yang prioritasnya ada di atas kami. Kalian juga pasti sangat rindu untuk segera berkumpul bersama keluarga.

Jangan lupakan kami yang di Jakarta yaa… Jarak bukan penghalang kita!!!Inget itu!!Update kabar kalian yaa…

Intinya,TERIMA KASIH untuk segalanya selama 3 tahun yang indah ini. MAAFKAN semua kesalahan kami yaa selama kalian menjadi “tamu” disini… Devie gak bisa ngasih kenang-kenangan ke kalian…
Cuma ini yang bisa Devie kasih ke kalian dan pastinya doa untuk kalian semua…

Semoga kalian dapat menjadi manusia yang berguna untuk lingkungan sekitar dan sukses dunia juga akhiratnya… Intinya devie doakan yang terbaik deh!!!

oia, tau lagunya RIO Idola Cilik yang judulnya Rindukan Dirimu gak??
Lagu itu mewakili perasaan Devie untuk kalian..
Kalo gak tau devie kasih liriknya…

Berjanjilah, wahai sahabatku
Bila kau tinggalkan aku, tetaplah tersenyum
Meski hati sedih dan menangis
kuingin kau tetap tabah menghadapinya

Bila kau harus pergi, meninggalkan diriku
Jangan lupakan aku

Semoga dirimu di sana…
kan baik-baik saja untuk selamanya
Disini aku kan selalu rindukan dirimu, Wahai Sahabatku

LOVE U ALL MY FRIENDS!!!โ™ฅ โ™ฅ

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.